Facebook Messenger Mulai Uji Sisipkan Iklan  Bergambar ke Dalam Kotak Masuk

Hallo Punk5 – Saling berkirim pesan melalui Facebook Messenger itu suatu kegiatan yang mengasikan bagi saya, tapi kalo sudah disisipkan iklan apalah enaknya, jelas terganggu, risih dan gak nyaman banget “itu bagi saya”, tapi sebagai pengguna apalah daya untuk melawan keputusan facebook masang iklan di massangernya, nikmati aja.

Iklan tersebut muncul di kotak masuk dengan bergantung pada berapa banyak percakapan yang dimiliki pengguna, ukuran layar fisik ponsel dan kepadatan piksel layar.

Selama bulan depan, Facebook secara bertahap akan meluncurkan iklan Messenger ke semua pengiklan secara global. Mereka memiliki kemampuan untuk membeli melalui Pengelola Iklan atau Editor Daya, dengan Messenger menjadi salah satu penempatan otomatis untuk iklan Facebook di samping aplikasi Facebook utama, Instagram, dan Jaringan aplikasi lainnya.

Baca Yuk !

Iklan bergambar adalah cara paling tradisional agar Facebook mencoba menghasilkan uang sebesar 1,2 miliar dari pengguna aplikasi Messenger. Facebook mulai menguji Sponsord Messages dari merek merek terkenal sebelum meluncurkannya ke semua pengembang.

Iklan bergambar Messenger baru dapat mengarah ke situs web yang diberikan di browser internal aplikasi. Sebagai alternatif, mereka dapat bekerja seperti iklan Klik Ke Pesan, memulai pesan dengan perusahaan sehingga mereka dapat meyakinkan Kamu untuk membeli sesuatu. Kemudian karena Kamu sudah mulai mengobrol dengan mereka, mereka berhak mengirim Pesan Sponsor ke depan beranda obrolan kamu. Makin risih deh lu haha

Risky Ala WawawMedia SosialTeknoFacebook,Facebook Messenger,Messenger
Hallo Punk5 - Saling berkirim pesan melalui Facebook Messenger itu suatu kegiatan yang mengasikan bagi saya, tapi kalo sudah disisipkan iklan apalah enaknya, jelas terganggu, risih dan gak nyaman banget 'itu bagi saya', tapi sebagai pengguna apalah daya untuk melawan keputusan facebook masang iklan di massangernya, nikmati aja.Iklan...
Bagikan Yuk!Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0